Sabtu, 09 Agustus 2008

sepasang merpati


sepasang merpati. sepasang yang dimaksud di sini tidak ada hubungannya dengan lagu Janji Sepasang Merpati dari Yuni Shara. ini benar-benar sepasang merpati. aku melihat sepasang merpati ini dalam perjalananku dari Medan ke Lawe Desky, Kuta Cane. berhenti di Tiga Binanga aku melihat sepasang merpati memadu kasih di atas kabel listrik. gila....coba manusia memadu kasih di atas kabel itu pasti tamat deh riwayatnya........
sepasang merpati seringkali dijadikan sebagai simbol kemesraan dan juga kesetiaan (yang ini sih aku masih ragu...). sepasang merpati bisa dipandang secara berbeda oleh setiap orang. kita tidak pernah berpikir bahwa sepasang merpati bisa menjadi inspiasi bagi banyak orang. bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara, sepasang merpati menjadi simbol mereka. bagi mereka yang sedang lapar dan berada di warung nasi di pinggir jalan yang menjual menu burung dara, sepasang merpati bisa menjadi pertanda kepuasan karena akan makan kenyang.
sekali lagi sepasang merpati ini sungguh hanya penemuan sewaktu dalam perjalanan pulang kampung. Dengan senang hati dan sebagai ajang latihan, kuabaikan momen tersebut dengan kamera digital pinjaman. Akhirnya Anda bisa menikmati momen tersebut.
INDAH BUKAN????????

Tidak ada komentar: